• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Barca Ingin Perbaiki Catatan di UCL



    LIGA CHAMPIONS - Setelah tersingkir secara memalukan di tangan Bayern Munich musim lalu, Lionel Messi menegaskan tekad Barcelona untuk bangkit di kampanye anyar Liga Champions.

    The Catalans sukses merebut titel dari tangan Real Madrid di kancah domestik La Liga Spanyol 2012/13, namun suka cita terhadap prestasi itu seakan kurang maksimal lantaran mereka babak belur 7-0 dalam dua pertemuan semi-final UCL kontra Bayern, yang akhirnya keluar sebagai jawara.

    Messi menyanggahnya dan menegaskan trofi liga juga bermakna penting buat Blaugrana. Meski begitu, sang bintang Argentina mengakui kekalahan telak dari Bayern menghasilkan kekecewaan besar, dan Barca siap memperbaikinya musim ini.

    "Kami selalu ingin mencapai lebih. Menjuarai liga sangat penting karena apa yang disimbolkannya: merebutnya kembali setelah Real Madrid memenanginya tahun lalu," kata La Pulga dalam interviu dengan laman resmi UEFA.

    "Ada juga rasa pahit setelah yang terjadi di semi-final melawan Bayern Munich, di mana terdapat gap besar di antara kedua tim. Kami tak melakoni laga dalam kondisi terbaik."

    "Tapi itu adalah masa lalu dan kami harus menatap ke depan."

    "Apa yang terjadi melawan Bayern? Mereka memang tim yang lebih baik dalam segala aspek, secara fisik maupun sepakbola. Mereka bermain luar biasa di leg pertama, dan memiliki keunggulan besar [4-0], jadi mereka benar-benar superior atas kami."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Ingin Perbaiki Catatan di UCL Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top