• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Napoli Tak Gentar Hadapi Dortmund

    Rafael Benitez. (Foto: Daylife)
    Rafael Benitez. (Foto: Daylife)

    LIGA CHAMPIONS -
     Allenatore Napoli, Rafael Benitez, mengaku sudah siap dalam mengarungi kompetisi Liga Champions dan Serie A musim ini. Pelatih yang baru direkrut musim panas lalu itu mengklaim memiliki skuad yang cukup kuat untuk meladeni dua kompetisi tersebut.

    Di Liga Champions, I Partenopei tergabung dalam Grup F bersama tim-tim yang bisa dibilang cukup berat, antara lain Borussia Dortmund, Arsenal, dan Marseille. Laga pertama Napoli akan menjamu Dortmund.

    Benitez yang sukses membawa Liverpool juara di kompetisi tertinggi Eropa pada 2005 ini mengaku sudah siap. Meskipun, ia tetap menilai laga kontra finalis Liga Champions musim lalu tersebut akan berjalan sulit.

    "Memulai Liga Champions melawan runner up seperti Dortmund akan sulit. Tapi, pengalaman mengajarkan saya bahwa apa pun bisa terjadi jika kami lolos ke babak ini," kata Benitez seperti dilansir Goal.

    "Kami memiliki salah satu grup terkuat, dan yang paling seimbang. Ada klub-klub kuat dan lemah di grup lain, tetapi Anda dapat memenangi atau kalah dalam semua pertandingan di grup kami,” sambungnya.

    Pelatih asal Spanyol ini pun telah menyiapkan strategi dalam menghadapi jadwal padat timnya di Eropa dan Serie A. "Skuad ini tidak bergantung hanya kepada 11 pemain, tidak mungkin untuk menjalani jadwal seperti ini tanpa melakukan rotasi pemain," paparnya. (min)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Tak Gentar Hadapi Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top