• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Menanti Kejutan FC Viktoria Plzen Kontra Manchester City

    UCLHP Viktoria Plzen Manchester City Champions League
    Goal.com

    LIGA CHAMPIONS - Manchester City akan bertandang ke Republik Ceko untuk beradu dengan Viktoria Plzen di laga pembuka babak grup Liga Champions.

    Ini merupakan kali ketiga dalam lima tahun terakhir City bertanding di pagelaran terbesar antar klub Eropa. Nasib mereka kurang baik, tersingkir di babak grup dalam dua kesempatan itu.

    Namun, City akan bertanding dengan manajer baru mereka, Manuel Pellegrini, yang menggantikan Roberto Mancini musim panas lalu. Manajer asal Cili ini tentu ingin unjuk gigi, walau laga terakhir mereka hanya berakhir imbang di Stoke City.

    City juga akan tampil dengan punggawa-punggawa utama yang diistirahatkan pada laga kontra Stoke. Nama-nama seperti Sergio Aguero, Jesus Navas, dan Fernandinho kemungkinan besar akan tercantum dalam starting XI kali ini. Lini depan the Citizens pun siap menebar ancaman.

    Sayang, lini belakang mereka masih dipertanyakan. Meski ikut berangkat ke Ceko, kapten Vincent Kompany masih belum 100% fit dan Martin Demichelis plus Micah Richards disinyalir masih cedera.

    Di sisi lain, tuan rumah Plzen tentu akan menyambut raksasa Manchester itu dengan kadar percaya diri tinggi. Bagaimana tidak, klub Ukraina ini memenangkan enam laga terakhir mereka di UCL. Mereka juga memuncaki klasemen liga domestik tanpa menelan kekalahan, enam kemenangan, dua seri. Walau begitu, tuan rumah tetap tampil sebagai kuda hitam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kejutan FC Viktoria Plzen Kontra Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top