• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Bale Belum Pasti Tampil Lawan Galatasaray


    AFP/OZAN KOSE

    Liga Champions - Posisi starter belum tentu akan didapat lagi oleh Gareth Bale saat Real Madrid melawan Galatasaray. Carlo Ancelotti menyebut bahwa kondisi fisik Bale jadi pertimbangannya.

    Bale langsung turun sejak awal ketika Madrid diimbangi Villarreal 2-2 akhir pekan lalu. Bale mencetak gol pertama timnya sebelum digantikan Angel Di Maria di menit 60.

    Kini Bale bersama rekan-rekannya sudah terbang ke Istanbul dan akan melakoni persiapan laga Matchday I Grup B Liga Champions kontra Galatasaray. Dengan performa lumayan di laga debutnya, ada peluang besar Bale akan mengisi starting eleven 'Si Putih' di Turk Telkom Arena, Rabu (18/9) dinihari WIB.

    Tapi Ancelotti mengungkapkan bahwa Bale bisa saja dimainkan sebagai pemain pengganti, mengingat kondisi fisik Bale sebenarnya belum 100 persen untuk terus bermain penuh sejak menit awal.

    Sebelum laga weekend lalu, Bale baru memainkan 31 menit laga kompetitif musim ini saat membela Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Serbia

    "Kami harus hati-hati menyoal (Gareth) Bale karena dia baru saja melalui masa-masa sulit di pramusim lalu," ujar Ancelotti di Football Espana.

    "Dia tak ada masalah apa-apa pasca laga kontra Villarreal, tapi kami harus berpikir lebih lama sebelum memainkannya. Kita lihat saja besok (dinihari WIB nanti)," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Belum Pasti Tampil Lawan Galatasaray Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top