• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 19, 2013

    Tottenham Akan Jajal kemampuan Tromso di Liga Europa

    UEFA Europa League Play-Offs: Tottenham Hotspur FC v FC Dinamo Tbilisi,  Jermain Defoe
    Getty Images
    LIGA EUROPA - Tottenham Hotspur akan menjamu Tromso di laga perdana grup Liga Europa musim ini yang akan berlangsung di White Hart Lane, Jumat (20/9) dinihari WIB.

    Namun, pasukan Andre Villas-Boas itu dihadapkan pada sejumlah masalah. Winger Aaron Lennon dan Nacer Chadli bakal absen akibat cedera kaki dan pangkal paha.

    Lennon memang belum bermain sejak hari pembukaan musim ini dan ia juga masih absen di sesi latihan terakhir yang berlangsung pada Rabu (18/9) kemarin. Sementara itu, Chadli, yang diboyong dari Twente pada Juli lalu, masih mengalami ketegangan otot aduktor yang menyebab dirinya tidak bisa tampil lawan Norwich pada akhir pekan lalu.

    Gelandang Etienne Capoue juga bakal absen akibat cedera engkel. Sementara striker Emmanuel Adebayor masih tetap berlatih bersama skuat pengembangan.

    Bek Tromso Miika Koppinen mencetak gol untuk Rosenborg di pertandingan imbang 1-1 di Chelsea pada senam tahun lalu. Itu adalah pertandingan terakhir di pengabdian pertama Jose Mourinho di Stamford Bridge.

    Koppinen mengaku ingin mencetak gol lawan Tottenham, meski itu dirasa sulit.

    "Waktu pertama saya ada di london, itu menjadi pengalaman yang menyenangkan buat saya," ujar Koppinen.

    "Saya ingin mencetak gol lawan Tottenham. Tampaknya bisa saja sulit. Spurs merupakan salah satu dari tim-tim terbaik di Inggris dan mereka ada di 20 tim top Eropa. Tapi, segalanya masih mungkin."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tottenham Akan Jajal kemampuan Tromso di Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top