• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 19, 2013

    CR7 & Messi Unjuk Gigi "Hat-trick" Di Liga Champions


    AFP/Lluis Gene

    LIGA CHAMPIONS - Liga Champions musim ini masih soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Messi seperti ingin "membayar" tuntas hat-trick Ronaldo sehari sebelumnya, dengan pencapaian serupa saat melawan Ajax Amsterdam.

    Ronaldo jadi headline kemarin ketika ia membuat tiga gol dalam pesta enam gol Real Madrid ke gawang Galatasaray. Ia jadi pemain kedua setelah Grafite (Wolfsburg 2008/2009) yang mampu bikin trigol di Matchday I.

    Hat-trick kedua Ronaldo di kompetisi ini dan selama 24 jam itu hanya Mario Gomez, Filippo Inzaghi, dan Messi yang bisa mencetak lebih banyak hat-trickyakni tiga kali.

    Ronaldo pun menaikkan jumlah golnya menjadi 54 dari 93 laga Liga Champions. Tak hanya itu pemain Portugal itu juga jadi pemain Madrid ketiga tertajam di Eropa, setelah Raul Gonzalez dan Alfredo Di Stefano.

    Tapi Messi rupanya tak mau kalah dan pesepakbola Argentina itu memperlihatkan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia di laga kontra Ajax dinihari tadi. Dalam kemenangan empat gol tanpa balas Los Cules, Messi pun juga tiga kali mencatatkan namanya di papan skor.

    Messi pun seperti masih jadi "bayang-bayang" untuk Ronaldo karena kini perolehan golnya di Liga Champions menjadi 62 dari 80 pertandingan. Tak hanya itu Messi juga jadi pemain pertama yang bisa bikin empat hat-trick di kompetisi ini.

    Sepertinya persaingan antar pemain di Liga Champions musim ini masih jadi miliki Messi dan Ronaldo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: CR7 & Messi Unjuk Gigi "Hat-trick" Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top