• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 19, 2013

    Arsenal Suskes di Kandang Marseille1-2, Atletico Hajar Zenit Dikandang Sendiri 3-1

    Para pemain Arsenal merayakan gol The Walcott ke gawang Marseille (Foto: Reuters)
    Para pemain Arsenal merayakan gol The Walcott ke gawang Marseille (Foto: Reuters)
    Liga Champions  – Arsenal sukses mencatatkan hasil maksimal setelah mengalahkan tuan rumah Marseille dengan skor 2-1 dalam pertandingan perdana penyisihan Grup F Liga Champions di Stade Velodrome, Kamis (19/9/2013) dini hari WIB.

    Dua gol The Gunners dijaringkan oleh Theo Walcott pada menit ke-65, dan Aaron Ramsey pada menit ke-84 usai mendapatkan umpan Kieran Gibbs. Marseille sendiri baru mampu membalas pada masa injury time melalui penalti Jordan Ayew.

    Sementara itu di pertandingan Liga Champions lainnya, Atletico Madrid menghajar Zenit St Petersburg di Stadion Vicente Calderon. Tuan rumah menang dengan skor 3-1 atas Zenit dalam laga penyisihan Grup G Liga Champions.

    Adalah Miranda yang berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Los Colchoneros pada menit ke-40. Namun, Zenit mampu membalas lewat Hulk usai menerima umpan Alexander Kerzhakov pada menit ke-58.

    Tuan rumah kembali memimpin melalui tendangan bebas Arda Turan pada menit ke-64 untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1. Akhirnya pada menit ke-80, Leo Baptistao menutup kemenangan 3-1 Atletico atas Zenit usai menerima umpan dari Turan.

    Masih di Grup G, Porto berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Austria Wien setelah menang tipis 1-0. Gol tunggal Porto disarangkan oleh Lucho Gonzalez pada menit ke-55 usai menyelesaikan umpan Danilo.

    Sementara itu, Schalke 04 juga memperoleh kemenangan usai membantai tamunya, Steaua Bucharest dengan skor 3-0. Tiga gol Schalke dicetak oleh Atsuto Uchida pada menit ke-67, Kevin Prince-Boateng ikut menyumbang gol untuk Die Knappen pada menit ke-78, dan Julian Draxler menutup kemenangan itu dengan golnya pada menit ke-85.


    Hasil seluruh pertandingan Liga Champions Kamis (19/9/2013) dini hari WIB:


    Schalke 04 3 - 0 Steaua Bucure?ti
    Chelsea 1 - 2 Basel
    Olympique Marseille 1 - 2 Arsenal
    Napoli 2 - 1 Borussia Dortmund
    Austria Wien 0 - 1 Porto
    Atlético Madrid 3 - 1 Zenit
    Milan 2 - 0 Celtic
    Barcelona 4 - 0 Ajax
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Suskes di Kandang Marseille1-2, Atletico Hajar Zenit Dikandang Sendiri 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top