• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 19, 2013

    Menanti Debut Perdana Suarez di Liverpool


    Chris Brunskill/Getty Images

    LIGA INGGRIS - Luis Suarez segera habis masa skorsingnya. Manajer Liverpool Brendan Rodgers berharap penyerang andalannya itu fit dan segera padu dengan tim saat comeback minggu depan.

    Suarez diganjar hukuman larangan tampil di 10 pertandingan di kompetisi Inggris gara-gara menggigit lengan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, April lalu. Hukuman itu akan berakhir menjelang pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris (Capital One Cup).

    Nah, kebetulan lawan yang akan dihadapi Liverpool di laga tersebut adalah Manchester United. Comeback Suarez dianggap sangat tepat waktunya karena Philippe Coutinho tak bisa main sampai Oktober karena cedera bahu saat melawan Swansea City hari Senin lalu.

    Hanya saja Rodgers belum memberi jaminan bakal menurunkan Suarez sebagai starter saat melawan MU nanti, pada 25 September mendatang. Alasannya adalah faktor kebugaran.

    "Dia tetap menjalani pertandingan internasional yang membantunya tetap dalam performa (hukuman Suarez tidak berlaku untuk pertandingan bersama timnas Uruguay--Red). Dia memang harus menjalani latihan individual, yang sangat spesifik kepadanya," kata Rodgers kepada Guardian. 

    "Selain itu dia juga harus menambah kecepatan lari yang dibutuhkan pada pertandingan. Dia harus bekerja cepat dengan intensitas 1.000 kali lipat agar bisa segera tampil sesuai harapan.

    "Memang selalu ada yang berbeda pada setiap pertandingan, tapi dengan performa di level yang dibutuhkan tak akan ada masalah," simpul sang manajer.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Debut Perdana Suarez di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top