• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 19, 2013

    Inter Milan Dihukum FIFA

    Salah satu tribun Giuseppe Meazza harus dikosongkan saat lawan Fiorentina/Ist
    Salah satu tribun Giuseppe Meazza harus dikosongkan saat lawan Fiorentina/Ist
    LIGA ITALIA – Internazionale Milan mendapat hukuman dari Lega Serie A. La Beneamata harus mengosongkan salah satu tribun Giuseppe Meazza saat menjamu Fiorentina dua pekan mendatang gara-gara aksi rasialisme saat melawan Juventus pada Sabtu kemarin.

    Dalam laga yang berkesudahan 1-1 tersebut diketahui bahwa salah satu sektor Interisti di Giuseppe Meazza meneriakkan nyanyian berbau rasis kepada dua pemain Juventus yaitu Paul Pogba dan Kwadwo Asamoah.

    FIFA pada Mei lalu menegaskan bahwa sebuah tim bisa di degradasi atau diusir dari sebuah kompetisi bisa melakukan pelanggaran serius terkait aksi rasialisme.

    Lega Serie A bertindak cepat. Empat hari setelah peristiwa tersebut, Inter dihukum pengosongan tribun sekaligus denda sebesar 15.000 euro. Sanksi pengosongan tribun itu akan dilaksanakan pada pertandingan melawan Fiorentina, 26 September mendatang.

    Musim ini sudah ada dua klub yang diberi sanksi serupa. Sebelumnya, fans Lazio juga menghina Juventus di Piala Super Italia, sementara suporter AS Roma mencela pemain AC Milan di akhir musim lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Milan Dihukum FIFA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top