• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 19, 2013

    Profil Pemain Ado den Haag "Gianni Zuiverloon"

    Gianni Zuiverloon Michel Eugene ( pengucapan Belanda : [ dʒi ˌ jɑnɪ zœy̯vər ˌ ː lo n ] ) ( lahir 30 Desember 1986 ) adalah pemain sepak bola Belanda yang bermain sebagai bek kanan untuk sisi Eredivisie ADO Den Haag .

    Zuiverloon lahir di Rotterdam , Belanda . Ia memulai karir sepakbola pada usia enam , ketika ia bosan olahraga lain seperti karate dan berenang . Ibunya , yang tidak tahu banyak tentang sepak bola, yang disebut tim pertama yang ditemukan di halaman kuning , yang Feyenoord . Klub diperbolehkan Zuiverloon untuk bergabung dengan sesi pelatihan pemuda , dan setelah membuktikan dirinya pada sesi ini dia diperbolehkan untuk bergabung dengan klub , di mana dia menghabiskan 11 tahun di berbagai tim muda .
    Karena cedera dari rekan satu tim ( Dustley Mulder ) di Feyenoord , pelatih Ruud Gullit dipilih Zuiverloon untuk tim pertama , di mana ia melakukan debut dalam sepak bola profesional di musim 2004-05 . Pertandingan pertama adalah melawan Willem II Tilburg , pada tanggal 22 Agustus 2004. Ia bermain total sepuluh pertandingan musim , mencetak gol tidak ada . Dalam rangka untuk mendapatkan pengalaman tim yang lebih pertama ia dipinjamkan ke RKC Waalwijk di musim 2005-06 , di mana ia memainkan total 28 pertandingan .
    Pada bulan Juni 2006 ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Heerenveen klub barunya . Tahun sebelumnya ia dipinjamkan ke RKC Waalwijk , mencetak gol satu-satunya yang musim melawan Heerenveen .

    Pada tanggal 2 Juli 2008 itu dikonfirmasi oleh Heerenveen bahwa ia telah menandatangani kontrak tiga tahun , dengan satu tahun tambahan dalam mendukung klub , untuk West Bromwich Albion di Liga Premier untuk £ 3.2million . Dia melakukan debut untuk West Brom pada hilangnya 2-1 melawan Everton . Gol pertamanya Albion datang di Piala FA , dalam kekalahan 3-1 untuk Burnley pada tanggal 3 Februari 2009. Setelah West Brom kalah 2-0 Liverpool , Albion terdegradasi ke Championship setelah satu musim di Premier League . Pada musim kedua bagi West Brom , Zuiverloon didirikan di tim pertama di bawah manajer Roberto Di Matteo . Zuiverloon mencetak gol liga pertamanya untuk West Brom dalam kemenangan 5-0 atas Watford pada tanggal 31 Oktober 2009.  Zuiverloon melanjutkan untuk mencetak gol ke gawang Scunthorpe United dua kali dalam dua pertandingan dan melawan Cardiff City. West Brom dijamin promosi ke Liga Premier setelah menang 3-2 melawan Doncaster Rovers sebagai West Brom selesai tempat kedua di Championship . Dalam musim ketiga untuk West Brom , Zuiverloon peluang tim pertama telah terbatas meskipun ia membuat 3 dimulai di Piala Liga . Zuiverloon mencetak gol melawan Manchester City di Piala Liga sebagai West Brom menang 2-1 pada 22 September 2010.
    Dia dipinjamkan ke Championship Ipswich Town pada hari terakhir jendela pinjaman .  Zuiverloon nanti kembali ke klub orangtuanya , setelah empat kali tampil untuk Ipswich , pada bulan Desember 2010 sebagai Di Matteo menghadapi krisis defensif .  Zuiverloon dibuat kembali untuk pertandingan Brom Barat melawan Manchester United pada tanggal 1 Januari 2011. 3 hari kemudian , Zuiverloon membuat pertandingan terakhir Premier League untuk West Brom Albion melawan Fulham pada hilangnya 3-0 . Setelah pertandingan , Zuiverloon mengkritik bek Fulham John Pantsil untuk mengatasi yang memaksa Marek Cech keluar dari permainan . 
    Zuiverloon mengumumkan ia akan meninggalkan klub di musim panas dan bergabung dengan klub baru dimana ia bisa bermain secara teratur .  Akhirnya , Dia dibebaskan oleh klub pada tanggal 25 Mei 2011 bersama dengan rekan satu timnya Abdoulaye Meite dan Giles Barnes . 

    Pada tanggal 10 Juli 2011, Zuiverloon menandatangani kontrak 3 tahun untuk klub Spanyol Mallorca dengan status bebas transfer setelah dibebaskan dari West Bromwich Albion .  Zuiverloon melakukan debut untuk klub sebagai Mallorca mengalahkan Espanyol 1-0 pada 29 Agustus 2011.

    Pada tanggal 15 Juli 2012, Zuiverloon kembali dipinjamkan ke Heerenveen , di mana ia sudah bermain 2006-2008

    Setelah kontraknya dengan Real Mallorca telah dibubarkan , Zuiverloon menandatangani kontrak tiga tahun dengan Eredivisie sisi ADO Den Haag sebagai agen bebas .

    Pada tahun 2007 Zuiverloon dipanggil oleh Jong Oranje pelatih Foppe de Haan untuk menjadi bagian dari skuadnya untuk 2007 UEFA Eropa U - 21 Football Championship diselenggarakan di Belanda . Zuiverloon berpartisipasi dalam kedua putaran pertama pertandingan grup melawan Israel ( menang 1-0 ) dan Portugal ( menang 2-1 ) untuk mengamankan tempat semi final dan lolos ke Olimpiade 2008 . Di semi final melawan Inggris Zuiverloon memiliki usaha besar , memainkan pertandingan kualitas yang berakhir 1-1 setelah perpanjangan waktu . Dalam hukuman berikut tembak-menembak , dengan 32 tendangan diambil , Zuiverloon memaksa keputusan dengan sepakannya melewati Scott Carson dan membawa Belanda ke kedua mereka langsung final. Belanda melanjutkan untuk mempertahankan gelar 2006 dengan mengalahkan Serbia 4-1 di final . Setelah turnamen ia diangkat dalam ' UEFA Tim turnamen ' . Pada Olimpiade 2008 ia membantu Belanda untuk mencapai perempat final , di mana mereka dikalahkan 2-1 oleh Argentina
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Pemain Ado den Haag "Gianni Zuiverloon" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top