• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 19, 2013

    Messi Persembahkan Kemenangan Buat Martino Yang Lagi Berduka

    Gerardo Martino. (Foto: Reuters)
    Gerardo Martino. (Foto: Reuters)
    Liga Champions – Laga penyisihan Grup H antara Barcelona menghadapi Ajax Amsterdam berakhir dengan skor 4-0. Lionel Messi keluar sebagai aktor penting usai mencetak tiga gol dan tambahan satu gol melalui Gerard Pique.

    Messi sendiri merespon positif kemenangan tersebut. Bahkan, pemain asal Argentina itu mendedikasikan kemenangan untuk sang pelatih, Gerardo Martino. Ya, Messi merasa Martino bisa mengarahkan Barca di saat dirinya tengah dalam kondisi berduka. Seperti diketahui, ayah Martino, Jorge sudah mengehmbuskan nafas terakhir di Argentina.

    Meski begitu, Martino tetap menjalani pertandingan bersama Barca. Setelah itu, Martino dijadwalkan akan langsung terbang ke Argentina.

    “Kami bermain lebih baik di babak kedua. Ini masalah waktu, kami dapat menyesuaikan diri untuk musim ini,” ujar Messi seperti dilansir Goal, Kamis (19/9/2013).

    “Ini baik untuk memiliki alternatif. Kami punya banyak pemain untuk melakukan hal yang berbeda dan mengambil keuntungan dari setiap kesalahan,” lanjut Messi.

    “Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Martino karena dia tengah dalam momen yang kurang baik saat ini,” tandas Messi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Persembahkan Kemenangan Buat Martino Yang Lagi Berduka Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top