• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 26, 2013

    Timnas U-19 Dilarang Jadi Bintang Iklan

    La Nyalla Mattalitti.(foto:Dok SINDO)
    La Nyalla Mattalitti.(foto:Dok SINDO)
    TIMNAS U-19 - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) melarang pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 menjadi bintang iklan. Hal itu untuk menjaga kualitas pemain menjelang laga di Piala AFF dan SEA GAMES 2017.
     
    Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti mengatakan, banyak pemain yang masuk ke acara televisi termasuk menjadi bintang mengalami penurunan kualitas. "Saya tidak mau pemain (Timnas U-19) terkontaminasi. Biasanya, pemain yang sudah masuk ke acara televisi akan rusak mentalnya," kata La Nyalla di Surabaya, Kamis (26/9/2013).
     
    Ia meyakini, dengan usia yang saat ini, para pemain U-19 akan semakin matang untuk membawa nama besar Indonesia di kancah internasional. La Nyalla skuad Indra Sjafri ini kaya akan materi pemain yang bagus. Buktinya, telah menjadi juara Piala AFC melalui laga dramatis adu penalti melawan Vietnam.
     
    "Saya optimistis dengan materi pemain sekarang. Tidak hanya di Piala AFC saja, PSSI akan mempertahankan hingga SEA Games 2017 mendatang," kata La Nyalla yang juga Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu.
     
    Meski demikian, lanjutnya, Evan Dimas Dkk ini masih perlu mendapatkan suntikkan pemain-pemain bagus. Kata Nyalla, pihaknya saat ini juga terjun ke daerah untuk mencari pemain-pemain muda berbakat. Salah satunya adalah di Papua. "Sepertinya pemain Papua banyak yang bagus," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-19 Dilarang Jadi Bintang Iklan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top