• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 26, 2013

    Profil Giuseppe Sannino "Pelatih Chievo"

    Giuseppe Sannino
    Tanggal Lahir:30 Apr 1957 (Usia 56)
    Negara:Itali
    Peranan:Manajer/Pelatih
    Nomor Punggung:-
    Giuseppe Sannino – Statistik Musim Ini
    KompetisiTimLagaGolAssistKuningMerah
    Coppa ItaliaChievo00000
    Serie A ItaliaChievo00000



    Giuseppe Sannino (lahir April 30, 1957 ) adalah manajer sepak bola Italia dan mantan gelandang .

    Lahir di Campania , Sannino pindah ke Turin dengan keluarganya setelah ayahnya dipekerjakan oleh perusahaan mobil FIAT di Turin . Dalam karirnya , Sannino bermain sebagai gelandang serang kreatif untuk beberapa tim liga kecil , dengan Serie C2 klub Vogherese menjadi salah satu ia menjadi paling terkait dengan . Sannino pensiun dari sepakbola aktif pada tahun 1988 , setelah musim tunggal dengan Liguria klub amatir Entella

    Sannino mengadakan pembinaan karier pada tahun 1990 , sebagai penanggung jawab dari tim Allievi ( U-17 ) tim di Vogherese . Pada tahun 1992 ia menjadi pelatih muda di Pavia , dan satu tahun kemudian ia bekerja dengan peran yang sama di Monza . Pada tahun 1996 ia mengambil pengalaman melatih kepala pertamanya di klub amatir Eccellenza Oltrepo , mengakhiri musim di tempat keenam . Setelah bertugas singkat sebagai pelatih muda di Como , pada tahun 1998 Sannino mengambil peran pembinaan kepala pertamanya di liga profesional di Serie klub C2 Biellese : pengalaman ini namun ternyata mengecewakan , karena ia dipecat sebelum akhir musim .
    Pada tahun 1999 ia mengambil balas dendam pribadi saat ia memimpin Serie D klub FC Südtirol ke tempat pertama di liga , dan kemudian menjaga klub ke Serie C2 musim berikutnya . Pada 2001-02 ia dipandu Meda , lain Serie C2 klub , tapi dipecat lagi sebelum akhir musim . Pada 2002-03 ia kemudian memimpin Sangiovannese ke tempat keenam di Liga Serie C2 . Dua tugas berhasil lainnya , keduanya berakhir dengan dia yang dihapus dari tugas manajerial , diikuti Varese dan Cosenza . Pada tahun 2005 ia mengambil kendali dari Lecco , membimbing tim Lombardian kecil untuk promosi ke Serie C1 kejutan di musim kedua yang bertanggung jawab atas klub  Hal ini diikuti oleh tiga promosi berturut-turut lebih : . Pertama di Pergocrema ( dari Serie C2 ke Seri C1 ) , dan dua lainnya di Varese , di mana ia diangkat oleh Sean Sogliano selama musim dan berhasil membawa klub dari Serie C2 ke Serie B. pada musim pertamanya bertugas dari klub Serie B , Varese Sannino memimpin ke tempat yang luar biasa keempat dan tempat di Serie A playoff promosi , kemudian kalah dari Padova di semi - final . 
    Pada Juni 2011 Sannino menandatangani kontrak dua tahun sebagai pelatih kepala yang baru dipromosikan klub Serie A Siena , mengambil alih dari bos berangkat Antonio Conte yang ditandatangani oleh raksasa Italia Juventus . Tujuan untuk Tuscan klub kecil akan melarikan diri degradasi dalam apa yang akan menjadi pengalaman pertama Sannino memimpin sebuah klub papan atas .  Pada musim 2011-12 , Sannino berhasil menjaga Siena aman dari zona degradasi , dan juga memimpin klub ke semifinal Coppa Italia , kemudian kalah dari pemenang akhirnya Napoli .
    Pada 6 Juni 2012 Sannino menandatangani kontrak dua tahun sebagai pelatih kepala Palermo , hanya beberapa minggu setelah Siena direktur sepakbola Giorgio Perinetti membuat langkah yang sama ke Sisilia iya pengalaman singkat dengan Sisilia berakhir pada tanggal 16 September 2012, ketika ketua klub Maurizio Zamparini memutuskan untuk menghapus dia dari tugas tim pertama setelah mencapai hanya satu titik dalam tiga pertandingan Serie A , . ia digantikan oleh Gian Piero Gasperini  ia dipekerjakan kembali pada 11 Maret 2013 . meskipun string mengesankan hasil dengan kalender yang sangat sulit ( termasuk menang melawan Inter dan Roma ) , namun, ia gagal untuk menjaga Palermo ke papan atas .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Giuseppe Sannino "Pelatih Chievo" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top