• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 26, 2013

    PSG Sukses Hempaskan Valenciennes 1-0

    Radamel Falcao & Emmanuel Riviere (Foto: Reuters)
    Radamel Falcao & Emmanuel Riviere (Foto: Reuters)
    LIGA PERANCIS – Paris Saint-Germain memetik hasil maksimal setelah menundukkan tuan rumah Valenciennes dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Ligue 1, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB.

    Gol tunggal PSG diciptakan oleh Edinson Cavani pada penghujung babak pertama. Gol striker internasional Uruguay itu lahir berkat umpan matang Zlatan Ibrahimovic, yang jeli melihat posisi Cavani.

    Kemenangan ini membuat Les Parisiens menduduki posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 dengan mengumpulkan 15 poin hasil dari tujuh laga. PSG sejauh ini juga belum pernah kalah di Ligue 1 dengan memiliki catatan empat kali menang dan tiga kali seri. Valenciennes sendiri kini menempati ke-19 di klasemen dengan torehan tiga poin.

    Sementara itu, AS Monaco mengokohkan posisinya di puncak klasemen Ligue 1 usai menghajar tamunya, Bastia dengan skor 3-0. Radamel Falcao menyumbang di gol dalam pertandingan kali ini dengan torehan golnya di menit ke-41 dan ke-89. Sebiji gol Monaco lainnya dicetak oleh Emmanuel Riviere pada menit ke-39.

    Hasil positif ini juga menjadikan Monaco memimpin klasemen Ligue 1 dengan mengoleksi 17 poin dari tujuh pertandingan, sementara Bastia terperosok di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan delapan poin. Selain itu, duet striker Monaco, Falcao dan Riviere juga kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementar Ligue 1 dengan torehan lima gol, bersama bomber Evian TG, Kevin Berigaud.


    Hasil lengkap pertandingan Ligue 1 matchday ketujuh:

    Lille 3 - 0 Evian TG
    Marseille 2 - 1 Saint-Étienne
    Ajaccio 2 - 1 Olympique Lyonnais
    Bordeaux 0 - 0 Reims
    Guingamp 5 - 1 Sochaux
    Nantes 2 - 0 Nice
    Toulouse 1 - 0 Lorient
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Sukses Hempaskan Valenciennes 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top