• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 26, 2013

    Liverpool Terdepak Di Ajang Capital One Cup

    Brendan Rodgers. (Foto: Reuters)
    Brendan Rodgers. (Foto: Reuters)
    Capital One Cup - Liverpool harus tersingkir dari ajang Capital One Cup usai dikalahkan 1-0 oleh Manchester United di babak ketiga, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, menilai ini hasil timnya yang kehilangan konsentrasi.

    Gol semata wayang Setan Merah tersebut berhasil dicetak oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez di awal babak kedua. Gol tersebut berawal dari sepakan pojok yang dilepaskan oleh Wayne Rooney.

    Rodgers sendiri melihat bahwa timnya bermain dengan cukup baik sepanjang laga, sayang masih gagal dalam penyelesaian akhir. Meski begitu, dirinya enggan menyalahkan para pemainnya, walau kekalahan tersebut akibat keteledoran pemainnya.

    “Saya pikir kami bermain bagus saat kami masuk ke tempat yang tepat dan hanya penyelesaian akhir yang kurang. Laga ini sangat ketat dan ditentukan oleh gol dari bola mati,” ujar Rodgers seperti dilansir Goal.

    “Namun saya takkan mengeluhkan usaha para pemain, mereka brilian dalam memberikan yang terbaik. Kami hanya kecewa dengan kurangnya konsentrasi kami, yang menyebabkan terjadinya gol, dan itulah bayaran atas kecerobohan kami," sambung mantan pelatih Swansea City ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Terdepak Di Ajang Capital One Cup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top