• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 26, 2013

    Profil Eusebio Di Francesco "Pelatih Sassuolo"


    Eusebio Di Francesco
    Tanggal Lahir:8 Sep 1969 (Usia 44)
    Tempat Lahir:Pescara
    Negara:Itali
    Tinggi Badan:178 cm.
    Berat Badan:71 Kg.
    Peranan:Manajer/Pelatih
    Nomor Punggung:-
    Eusebio Di Francesco – Statistik Musim Ini
    KompetisiTimLagaGolAssistKuningMerah
    Coppa ItaliaSassuolo00000
    Serie A ItaliaSassuolo00000


    Eusebio Di Francesco (lahir 8 September 1969 di Pescara) adalah mantan pemain sepak bola Italia yang profesional dan sekarang manajer sepak bola Sassuolo.

    Di Francesco memulai karirnya dengan tim Tuscan Empoli dan Lucchese. Pada tahun 1995 ia bergabung dengan Piacenza, di mana ia memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur di atas penerbangan. Pada tahun 1997 ia ditandatangani oleh AS Roma, memenangkan gelar juara Italia pada tahun 2001 dengan Giallorossi dan juga membuat beberapa penampilan bagi tim nasional Italia. Setelah kemenangan ini, ia setuju untuk kembali ke Piacenza, untuk 2 miliar lira Italia  dan kemudian pensiun pada tahun 2005 menjalankan tugas berikut dengan Ancona dan Perugia.

    Setelah pensiun dari sepakbola, ia menjabat sebagai manajer tim untuk AS Roma. Dia kemudian menjabat sebagai direktur olahraga (yang bertanggung jawab atas transfer) untuk Serie C2 klub Val di Sangro pada tahun 2007.  Pada tahun 2008 ia diangkat sebagai pelatih kepala Lega Pro Prima Divisione klub Virtus Lanciano, yang kemudian dipecat pada bulan Januari 2009 karena hasil yang buruk. 
    Dia kemudian menjabat sebagai pelatih kepala di Pescara 2010-11 Serie B, membimbing timnya ke musim yang mengesankan juga berkat sekilas sepakbola atraktif. Pada Juni 2011 terungkap Di Francesco telah meninggalkan Pescara dengan kesepakatan bersama dalam rangka untuk mengadakan pembicaraan dengan klub Serie A Lecce mengenai kosong kepala pos pelatih di klub dari Salento. [4] Dia telah dihapus dari tugas manajerial pada 4 Desember 2011 , setelah mencapai hanya delapan poin dalam tiga belas permainan, dan meninggalkan timnya di bagian bawah tabel liga 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Eusebio Di Francesco "Pelatih Sassuolo" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top