• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 26, 2013

    Akankah Inter Punya Dua Presiden?

    Massimo Moratti (Foto: Reuters)
    Massimo Moratti (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Massimo Moratti memuji bagaimana Erick Thohir dalam melakukan pendekatan untuk membeli saham kepemilikikan Inter Milan. Menurut Moratti, pengusaha asal Indonesia itu memiliki sikap yang ramah, dan hal itu yang membuat dia percaya bisa bekerjasama dengan Thohir.

    Thohir bukan tak mungkin menjadi pemegang saham mayoritas Nerazzurri, bila melihat negosiasi yang terus berjalan positif. Moratti sendiri belum mau memastikan bagaimana perannya nanti bila saham mayoritas Inter benar-benar dilepas ke Thohir.

    "Bisakah saya menjadi Presiden klub dengan Thohir? Masih ada waktu untuk berpikir tentang hal itu,"kata Moratti, sebagaimana dilansir Football-Italia, Kamis (26/9/2013). "Kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

    "Saya ingin menekankan sikap ramah Thohir. Itulah salah satu hal yang paling saya suka tentang dia,” ucap pria berusia 68 tahun ini.

    Melihat performa mengesankan Il Biscione di kompetisi Serie A Italia sejauh musim ini, Moratti tak mau terlalu jumawa. Dia juga mash mengesampingkan peluang tim asuhan Walter Mazzarri itu untuk menjadi penantang Scudetto musim ini.

    "Kita semua senang dengan hasil tim sejauh ini. Para pemain mengambil tanggung jawab mereka dan mengikuti instruksi pelatih,” ujar Moratti. "Scudetto? Ini terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu. Ada banyak pertandingan yang masih akan dilakoni," tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akankah Inter Punya Dua Presiden? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top