• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 26, 2013

    Juventus Taklukkan Chievo 2-1

    Striker Juventus, Fabio Quagliarell (foto: Reuters)
    Striker Juventus, Fabio Quagliarell (foto: Reuters)
    CHIEVO – Meski meraih kemenangan atas Chievo dengan skor 2-1, namun ada beberapa catatan yang harus diselesaikan oleh para punggawa Juventus. Salah satunya mengenai start buruk yang dialami Juve dari pertandingan ke pertandingan.
     
    Juve harus tertinggal lebih dulu dari tuan rumah lewat gol yang disarangkan oleh Cyril Thereau di babak pertama. Namun gol Fabio Quagliarella membuat keadaan imbang, sebelum akhirnya Alessandro Bernardini melakukan gol bunuh diri, setelah salah mengantisipasi crossing Paul Pogba.
     
    Bagi Quagliarella, kemenangan ini begitu penting, apalagi timnya sempat tertinggal lebih dulu. Untungnya permainan tim terus membaik seiring waktu berjalan. Namun itu bukan pertanda baik jika Juve selalu mengalami nasib seperti ini.
     
    "Kami tidak bisa terus menerus membiarkan lawan kami memimpin. Ini bukan pertanda baik. Pelatih peringkatkan itu ke kami selama seminggu. Ini adalah sesuatu yang perlu dibereskan, bahkan jika sampai sekarang kami telah memiliki karakter untuk kembali,” ucap Quagliarella, seperti dilansir situs resmi Juventus.
     
    Dengan tambahan tiga poin ini, untuk sementara Juve bertengger di posisi ketiga klasifika dengan koleksi 13 poin. Di bawah AS Roma yang berada di puncak klasemen dengan raihan 15 angka dan Napoli yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 13 poin (unggul selisih gol).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Taklukkan Chievo 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top