• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Gerrard Ingin Jadi Pelatih Liverpool

    Steven Gerrard, memiliki ambisi untuk melatih Liverpool / ist
    Steven Gerrard, memiliki ambisi untuk melatih Liverpool / ist
    LIGA INGGRIS – Besar di Liverpool, bermain di Liverpool, dan mendedikasikan hidupnya bagi Liverpool. Kalimat tersebut rasanya sangat cocok untuk menggambarkan sosok sang kapten The Reds, Steven Gerrard. 

    Meski masih aktif menjadi pemain di Anfield, pemain yang kerap disapa Stevie G ini sudah berfikir panjang untuk masa depannya nanti bila sudah tak lagi menjadi pesepakbola. Menjadi pelatih Liverpool, rupanya menjadi mimpi bagi Ayah tiga orang anak ini.

    “Akan menjadi sebuah mimpi yang jadi nyata bila bisa menjadi seorang pelatih Liverpool, tapi ketika pekerjaan tersebut tersedia di Liverpool,” kata Gerrard, seperti dikutip TwentyFour 7, Jumat (6/9/2013).

    ”Ada pelatih kelas dunia di luar sana, tapi saya harus menunggu dan melihat situasi ke depan untuk tetap bisa memberikan kontribusi di Liverpool,” sambung Stevie G.

    ”Ketika Anda sampai ke usia tertentu, seperti usia saya sekarang, Anda harus mulai berpikir serius tentang kehidupan setelah bermain sepakbola. Saya pasti menyiapkan diri saya sebagai seorang pelatih di Liverpool,” Gerrard mengisahkan. 

    Impiannya untuk melatih The Reds bukanlah hal yang tidak mungkin bagi Gerrard, pasalnya, dia merupakan ikon Liverpool yang di mana telah mengabdi di klub asal kota pelabuhan tersebut sejak level yunior di tahun 1987
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gerrard Ingin Jadi Pelatih Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top