• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Muller Sayangkan Hengkangnya Ozil

    Thomas Muller dan Mesut Ozil / ist
    Thomas Muller dan Mesut Ozil / ist

    LIGA JERMAN – Deadline day transfer pemain di Premier League memang sedikit memberikan terapi kejut bagi khalayak sepakbola dunia. Tak disangka-sangka, bintang Real Madrid, Mesut Ozil dengan cepat bisa menyeberang ke Arsenal.
     
    Sontak, keputusan El Real memutuskan untuk menjual Ozil pun sangat disayangkan banyak pihak mengingat pemain berdarah Turki itu memiliki rekam jejak yang sangat baik selama memperkuat Madrid.
     
    Sebagai bukti bagaimana vitalnya peran pemain seharga 42 juta pounds itu, dari data statistik yang ada, Los Blancos tidak pernah kalah saat Ozil mencetak gol ke gawang lawan. 
     
    Rekan senegara Ozil, Thomas Muller menjadi salah satu insan sepakbola yang menyayangkan keputusan Madrid bisa menjadikan Ozil sebagai tumbal dari kedatangan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.
     
    “Saya tahu bahwa Mesut (Ozil) merasa sangat nyaman di Madrid,” kata Muller, dikutip Bild. “Tapi dalam sepak bola, hal-hal bisa terjadi dengan cepat di luar dugaan,” sambung Muller.
     
    “Real Madrid melakukan banyak kejutan musim ini, pelatih baru, bintang-bintang baru berdatangan. Tapi satu hal yang saya sayangkan adalah keputusan mereka menjual Ozil,” tuturnya.
     
    Pun demikian, sebagai seorang sahabat, Muller mendoakan supaya karier yang saat ini dijalankan Ozil, tetap memberikannya kesuksesan. “Saya memiliki perasaan bahwa dia akan mendapat masa depan yang bagus untuk sebuah babak baru dalam kariernya di Arsenal,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Muller Sayangkan Hengkangnya Ozil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top