• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Luis Nani Perpanjak Kontrak di MU 5 Tahun

    Luis Carlos Almeida da Cunha (Nani) / ist
    Luis Carlos Almeida da Cunha (Nani) / ist



    LIGA INGGRIS –
    Kabar bahagia tengah dirasakan wingerManchester United asal Portugal, Luis Nani. Ya, pemain yang sempat resah masa depannya di United, akhirnya bisa bernapas lega setelah menerima perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun.

    Pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini memang sempat dikabarkan akan dijual pihak klub semasa rezim Sir Alex Ferguson berkuasa lantaran penampilannya yang inkonsistensi.

    Beberapa klub juga sudah bersiap-siap untuk membajak Nani dari Manchester, sebut saja Juventus, Galatasaray, AS Roma, Paris Saint Germain dan AS Monaco. Namun, dengan bergantinya pelatih di kubu Setan Merah, berakhir pula kecemasan yang dirasakan Nani.

    David Moyes, selaku pelatih United, akhirnya menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Nani dengan durasi lima musim. Ia pun mengaku sangat senang dengan keputusan manajemen yang mempertahankannya di skuad Setan Merah.

    “Bermain untuk Manchester United merupakan pengalaman yang fantastis bagi saya, tentu saja saya sangat senang (dengan perpanjangan kontrak). Ketika saya datang ke sini, saya tidak pernah membayangkan kesuksesan yang telah saya raih,” kata Nani di situs resmi klub, Jumat (6/9/2013).

    Di mata Moyes, Nani adalah pemain yang memiliki skill yang bisa diandalkan dan pelatih asal Skotlandia itu ingin menjadikannya sebagai bagian dari proyek besarnya di United.

    “Saya benar-benar senang (Luis) Nani telah kembali menandatangani masa kerja untuk lima tahun ke depan,” tutur Moyes.

    “Dia memiliki kemampuan dan pengalaman di usia 26 tahun. Saya terkesan dengan pendekatan untuk pelatihan dan berharap untuk bekerja dengan dia di musim-musim mendatang,” tandas eks gaffer Everton ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luis Nani Perpanjak Kontrak di MU 5 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top