• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Timnas Portugal Waspadai Kekuatan Irlandia Utara

    AFP/Francisco Leong



    TIMNAS PORTUGAL - Portugal bakal melakukan lawatan ke kandang Irlandia Utara di laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia. Sadar tuan rumah punya potensi menyulitkan, Selecao das Quinas bakal waspada.

    Soccerbase mencatat bahwa Portugal dan Irlandia Utara sudah empat kali saling berhadapan. Hasilnya, Cristiano Ronaldo dkk. memetik tiga kali hasil imbang dan cuma sekali kemenangan.

    Saat melakoni laga kandang kualifikasi Piala Dunia di Porto pada 16 Oktober lalu, Portugal harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sementara itu kemenangan terakhir Portugal atas Irlandia Utara diraih pada 11 oktober 1997.

    Dengan catatan pertemuan itu, ditambah Irlandia Utara baru mampu mengalahkan tim peringkat dua Gurp H, Rusia, Paulo Bento pun merasa sudah ada alarm buat tim besutannya mejelang laga yang akan berlangsung di Windsor Park, Belfast, Sabtu (7/9/2013) dinihari WIB.

    "Saya berharap Irlandia Utara bermain seperti yang kami saksikan di Porto. Mereka agresif dan memainkandirect football. Mereka memiliki kualitas dan mungkin berharap mereka berani lebih menyerang jika dibandingkan laga terakhir," kata Bento di Fox Sports Asia.

    "Laga melawan Rusia menjadi peringatan lainnya. Kami tahu ini akan mejadi laga berat. Tapi, laga itu dan cara mereka mengalahkan Rusia menunjukan bahwa mereka merupakan tim yang benar-benar kuat. Itu merupakan sebuah peringatan buat kami," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Portugal Waspadai Kekuatan Irlandia Utara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top