• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Flamini Siap Buktikan Komitmennya pada Arsenal

    Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
    LIGA INGGRIS - Matthieu Flamini girang bisa kembali ke Arsenal. Gelandang internasional Prancis itu bertekad memberi segalanya untuk klub dalam upaya mengakhiri puasa gelar.

    Flamini direkrut Arsenal dari AC Milan dengan status gratis pada bursa musim panas lalu dan dikontrak selama dua tahun. Ini adalah kedua kalinya Flamini berseragam 'The Gunners' setelah sebelumnya bermain pada 2004-2008.

    Pesepakbola berusia 29 tahun itu menandai kembalinya ke Arsenal di Derby London akhir pekan lalu. Flamini ikut mengantarkan kemenangan Arsenal 1-0 atas sang rival Tottenham Hotspur.

    "Aku benar-benar memiliki sensasi kembali ke rumah. Bermain melawan Tottenham dalam sebuah derby besar, sungguh merasakan sebuah emosi yang besar, perasaan yang hebat," ujar Flamini kepada Arsenal Player.

    "Itu adalah laga pertamaku dan aku ingin menunjukkan kepada semua orang besarnya komitmenku kepada klub ini, betapa siapnya aku memberikan semuanya di atas lapangan. Aku harap semua orang melihatnya, aku sudah melakukan yang terbaik saat ku datang."

    Selain Flamini, Arsenal juga merekrut bintang Jerman Mesut Oezil dan kiper Emiliano Viviano. Flamini menilai Arsenal punya skuat cukup untuk bersaing di musim ini.

    "Ada kualitas yang sangat tingi di tim ini. Itu yang paling penting dengan memiiki para pemain berkualitas karena itu akan membuat sebuah perbedaan," sambung pemain yang mengawali kariernya di Olympique Marseille ini.

    "Semangat tim juga bagus, dan kami melihatnya pada hari Minggu lalu bahwa semua pemain saling membantu di atas lapangan. Itu akan membuat perbedaan di laga-laga besar."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Flamini Siap Buktikan Komitmennya pada Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top