• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Semua Ingin Taklukkan Bayern Munich

    Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)
    Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)


    LIGA JERMAN – Gelandang Bayern Munich, Xherdan Shaqiri, percaya sukses timnya pada musim 2012-2013 hanya akan berfungsi sebagai motivasi tambahan bagi para pesaing untuk mencoba menaklukkan Die Roten.
     
    Musim lalu, Bayern menjadi tim Jerman pertama dalam sejarah yang meraihtreble winners, namun Shaqiri tidak berpikir dominasi mereka akan membuat takut lawan-lawan The Bavarians. Dia juga memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak terlena dengan prestasi musim lalu.
     
    "Tidak ada satu tim besar di luar sana yang membuat takut tim lain, sehingga mereka tidak akan takut juga dengan Bayern,” kata Shaqiri, seperti dikutip oleh Bild, Jumat (6/9/2013).
     
    "Tidak ada ruang untuk ketakutan di benak pemain terbaik Eropa. Setiap pemain besar dilarang memiliki rasa takut di dalam pikirannya,” ucapnya.
     
    "Tidak ada yang pergi ke lapangan dengan berpikir 'Oh tidak, kami bermain melawan Bayern'. Tidak seperti itu. Jika ada, mereka akan lebih termotivasi untuk mengalahkan tim yang meraih treble winners," cetus pemain berusia 21 tahun ini.
     
    Pemain internasional Swiss ini kemudian melanjutkan untuk membahas hubungannya dengan pelatih Pep Guardiola, yang baru menangani Bayern pada musim panas ini. Shaqiri memuji pendekatan yang dilakukan pelatih asal Spanyol itu bersama Die Roten.
     
    "Pep tahu persis bagaimana untuk berkomunikasi dengan pemainnya, dan itu suatu hal yang hebat. Dia mengirimkan pesan kepada kami bahwa dia benar-benar percaya pada kami, dan itu penting,” terangnya.
     
    "Dia (Guardiola) adalah motivator yang luar biasa dan dia sangat menyenangkan. Saya sedikit ragu kami akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan dia,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Semua Ingin Taklukkan Bayern Munich Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top