• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Arsenal Ingin Gaet Suarez Bulan Januari 2014

    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS – Arsenal tampaknya masih berambisi melabuhkan ujung tombak Liverpool, Luis Suárez di Emirates Stadium. Kabar yang mengemuka bahwa klub asal London Utara itu akan kembali mencoba mendatangkan pemain internasional Uruguay itu.

    Seperti diketahui bahwa manajemen The Reds menolak setiap tawaran yang diajukan pihak Arsenal. Padahal Liverpool pernah berujar akan melepas Suárez jika ada klub yang bersedia meminangnya di atas angka 40 juta pounds.

    Namun, faktanya klub besutan Brendan Rodgers itu tetap bersikeras mempertahankan Suárez, meski Meriam London siap menebus dengan banderol senilai 42 juta pounds. Beruntungnya, Arsenal mendapat angin segar dengan kedatangan Mesut Ozil menjelang detik-detik akhir jendela transfer ditutup.

    Selain Ozil ada dua pemain yang lain yang lebih dulu bergabung dengan pasukan Arsene Wenger itu, Yaya Sanogo dan Mathieu Flamini yang memutuskan kembali klub yang pernah dibelanya selama empat musim itu (2004-08).

    Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (6/9/2013), kendati telah memiliki sederet pemain di barisan serang, namun Wenger tampak serius mendatangkan satu nama besar lainnya, dan pilihan tersebut tetap jatuh kepada pemain kontroversial bernama Luis Alberto Suárez Díaz. Hal tersebut tak lain karena ambisi mereka untuk menyudahi puasa gelar yang telah berlangsung delapan musim lamanya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Ingin Gaet Suarez Bulan Januari 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top