• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 6, 2013

    Taider Ingin Berkembang di Inter Milan

    Saphir Taider - Inter Milan / ist
    Saphir Taider - Inter Milan / ist



    LIGA ITALIA – 
    Salah satu pemain yang baru diboyong Inter Milan di bursa transfer musim ini adalah gelandang muda asal Aljazair, Sapir Taider. Pemain 21 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar La Beneamata.

    Sebagai pemain muda yang berada di klub elite, Taider merasa di Inter lah dia bisa mengambil banyak pelajaran dari para pemain yang lebih memiliki pengalaman untuk perkembangan permainan dan kariernya di masa depan.

    “Inter Milan adalah tim besar dengan banyak pemain penting di dalamnya,” "kata Taider  kepada LeBeuter, dilansir Football-Italia, Jumat (6/9/2013). “Jadi untuk pemain muda seperti saya, ada kesempatan untuk bisa terus berkembang,” sambungnya.

    “Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru bersama pemain-pemain di sini, jadi saya sangat senang. Apalagi di sini saya bermain bersama rekan senegara saya, (Ishak) Belfodil,” tutur Taider.

    Lebih jauh, pemain yang juga berdarah Prancis ini juga membeberkan target yang indin ia capai bersamaI Nerrazurri. “Tujuan saya musim ini adalah untuk memainkan banyak pertandingan dan memenuhi harapan pelatih,” tegasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Taider Ingin Berkembang di Inter Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top