• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Casillas Dipastikan Tetap di Madrid

    Iker Casillas (Foto: Reuters)
    Iker Casillas (Foto: Reuters)
    MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menepis rumor bahwa Iker Casillas akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari nanti.

    Kiper Internasional Spanyol tersebut ramai diberitakan dengan kepindahannya dari Santiago Bernabeu setelah ia kehilangan tempat utama di bawah mistar gawang El Real sejak pertengahan musim lalu.

    Casillas kehilangan tempat utama ketika Mourinho masih membesut El Real. Cedera yang menimpa Iker pada pertengahan musim lalu memaksanya terpinggirkan dari skuad, bahkan ketika ia sudah pulih dari cederanya. Performa gemilang Diego Lopez yang direkrut Mou dari Sevilla semakin membuat Iker kesulitan mendapat jatah bermain reguler.

    Harapan kembalinya Casillas di bawah mistar gawang El Real sempat muncul menyusul digantikannya Mourinho dengan Ancelotti. Namun sial bagi Iker, status sebagai penghangat bangku cadangan tidak berubah di bawah asuhan Don Carlo.

    Isu yang mencuat, Casillas tengah mempertimbangkan opsi pindah pada bursa transfer Januari nanti. Bebeberapa klub dikabarkan siap menampungnya, mulai dari Manchester United, Manchester City hingga rival abadi Madrid, Barcelona yang akan kehilangan Victor Valdes di akhir musim ini.

    “Sulit melihat Casillas meninggalkan klub Januari nanti,” ujar Perez kepada Cadena SER, Rabu (25/9/2013).

    “Keputusan Mou (Jose Mourinho) meminggirkan Casillas murni karena alasan olahraga, Dia memberinya sedikit peringatan lalu setelahnya ia mengalami serangkaian cedera,” sambung Perez.

    Casillas saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera rusuk yang didapatnya setelah melakukan debut untuk Madrid musim ini melawan Galatasaray di Liga Champions minggu lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Dipastikan Tetap di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top