• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Timnas Indonesia Batal Ujicoba Lawan Myanmar


    Pemain Indonesia. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Pemain Indonesia. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

    TIMNAS INDONESIA - Rencana laga uji coba Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior jelang Pra Piala Asia melawan Myanmar pada 29 September mendatang dipastikan batal. Sebagai gantinya, timnas Timor Leste pun disiapkan.

    Ini adalah kali ketiga laga ujicoba yang bakal digelar pada 29 September itu batal, karena ebelumnya Hong Kong dan Macau, kini Myanmar membatalkan pertandingan ujicoba melawan Tim Merah Putih.

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, tidak menjelaskan secara gamblang mengapa laga melawan Myanmar ini bisa batal. Dia juga tidak memastikan laga kontra Myanmar itu akan berlangsung atau tidak.

    "Myanmar sebelumnya memang direncanakan menjadi lawan uji coba 5 Oktober. Tapi, saat kami meminta dimajukan ke 29 September, mereka seperti bisa mengiyakan, dan kami pikir tidak ada kendala. Untuk 5 Oktober, tentu kami harus menunggu konfirmasi dari pelatih lebih dulu," kata Joko di Kantor PSSI, Selasa (24/9/2013) siang

    Pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu mengatakan, Federasi Sepakbola Timor Leste (FFTL) sudah bersedia menjadi lawan tanding skuad garuda. Dia juga menjelaskan kalau laga ujicoba ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

    "Pertandingan melawan Timor Leste sudah dikonfirmasi. Saya sudah bertemu dengan Sekjen FFTL, Amandio Sarmento. Mereka sudah setuju dan pertandingan akan digelar Surabaya, 29 September," tegas Joko.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Batal Ujicoba Lawan Myanmar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top