• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Udenese Berhasil Menang Tipis Atas Genoa

    Udinese celebrating
    Getty Images

    LIGA ITALIA - Udinese mencatat tiga poin penuh dalam lanjutan Serie A Italia minggu kelima saat menjamu Genoa di Friuli, Rabu (25/9) dinihari WIB.

    Namun tiga angka yang diraih tidak diapat lewat kemenangan yang meyakinkan. Bahkan Udinese membutuhkan bantuan pemain lawan untuk bisa dalam posisi memimpin.

    Tampil di depan pendukung sendiri, Udinese bermain agresif sejak awal laga. Tekanan demi tekanan dilancarkan ke jantung pertahanan Genoa, yang digawangi Mattia Perin.

    Thomas Heurtaux membuka kesempatan dengan tendangan kerasnya, disusul drive Antonio Di Natale beberapa saat kemudian. Tapi Perin masih bisa membendung laju bola.

    Maicosuel juga melepas tendangan melengkung, yang hanya bisa melintas tipis di depan gawang Genoa.

    Tim tamu bukannya tanpa peluang. Tapi tak banyak di antaranya yang mengancam gawang Udinese.

    Di babak kedua. Di Natale nyaris menjebol gawang lawan dengan tendangan bebasnya. Sementara backheel Roberto Pereyra hanya mengenai mistar.

    Di menit 79, gol akhirnya tercipta. Berawal dari tendangan bebas, Di Natale melepas tendangan ke arah gawang, mengarah ke Emanuele Calaio. Namun gelandang Genoa itu gagal menjauhkan bola dan malah menyulitkan Perin untuk menyelamatkan gawangnya. Gol pun tercipta.

    Genoa berusaha bangkit di sepuluh menit tersisa pertandingan. Tapi hingga berakhirnya laga, skor 1-0 untuk Udinese bertahan.

    Dengan hasil ini Udinese sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang sendiri menjadi 20 pertandingan. Posisi delapan menjadi peringkat Udinese sejauh ini dengan tujuh angka. Sementara Genoa masih bertahan dengan empat angka dari lima pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Udenese Berhasil Menang Tipis Atas Genoa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top