• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Zlatan Ibrahimovic di PSG Hingga 2016


    LIGA PERANCIS - Paris Saint-Germain akhirnya mengumumkan kalau mereka menambah durasi kontrak Zlatan Ibrahimovic selama satu tahun lagi, sehingga akan tetap bertahan sampai 2016.

    Striker asal Swedia itu sudah bergabung sejak musim 2012/13 dengan masa kontrak selama tiga tahun. Di musim pertamanya saat masih ditangani Carlo Ancelotti, PSG berhasil meraih gelar juara Ligue 1 Prancis setelah 19 tahun puasa gelar.

    Ibra juga menjadi top skor di Ligue 1. Saat Ancelotti hengkang ke Real Madrid pada awal musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut sempat dikabarkan akan pergi, tapi ia tetap bertahan di Parc des Princes.

    "Saya rasa tak ada klub seambisius Paris Saint-Germain  di Eropa saat ini. Saya sangat berharap Paris Saint-Germain menjadi klub besar terakhir sata sebelum pensiun atau kembali ke negara saya nanti. Klub ini mirip seperti saya, yaitu bermimpi saja tidak akan pernah cukup," ucapnya melalui laman resmi klub.

    Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyambut baik keputusan Ibra untuk bertahan. Dengan adanya tambahan kontrak, Ibra diharapkan bisa membawa klub kembali menjuarai liga dan berprestasi lebih baik lagi di Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Zlatan Ibrahimovic di PSG Hingga 2016 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top