• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Konstribu Benzema Semakin Kecil di Madrid



    LIGA SPANYOL - Real Madrid pesta empat gol ke gawang Getafe di pekan kelima La Liga Spanyol namun senyum tak kunjung mengembang di wajah Karim Benzema, bahkan situasi tidak juga berubah saat sang penyerang dihibur rekan satu tim.

    Benzema sadar betul dan bersiap menghadapi tekanan besar dari tribun di Santiago Bernabeu, sang bintang mengerti seharusnya bisa mencetak gol ketika peluang emas datang menghampiri, tetapi tetap saja dia gagal mencatatkan nama di papan skor. 

    Ketika dihibur rekan satu tim, Benzema bersikeras, "Tidak, seharusnya saya mencetak gol."

    "Saya memahami kemarahan dan kekecewaan suporter, tetapi saya adalah orang yang paling kecewa ketika gagal menjebol gawang," ujarnya.

    Benzema diklaim Marca terkejut mendapat ejekan sejak awal pertandingan mengingat dia banyak bergerak dan memberi tekanan pada pertahanan lawan. Dengan bakat besar, Benzema disarankan lebih sering berkomunikasi di tengah lapangan dan lebih bersemangat.

    Mantan idola supoter setia Madrid Ronaldo Nazario tidak ketinggalan menghibur Benzema dengan mengisyaratkan kontribusi Benzema akan terasa kecil mengingat Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian. "Karim sudah melakukan pekerjaannya dengan baik, dia bermain bersama Cristiano Ronaldo yang selalu mencuri perhatian banyak orang."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Konstribu Benzema Semakin Kecil di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top