• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Evan Dimas Pemain Terbaik Indonesia Versi Pilihan Pembaca


    TIMNAS U-19 - Mayoritas pembaca memilih Evan Dimas sebagai pemain terbaik tim Indonesia pada pagelaran Piala AFF U-19 2013 yang baru saja diselenggarakan di Gresik dan Sidoarjo sepanjang pekan lalu.

    Jajak pendapat dilakukan redaksi Goal sesaat setelah Indonesia memastikan diri menjadi juara dengan menaklukkan Vietnam melalui adu penalti, Minggu (22/9) malam. Ada tujuh pemain yang kami soroti berkat penampilan gemilang mereka untuk tim Merah-Putih dalam turnamen, yaitu penjaga gawang Rafi Murdianto, dua penggawa lini belakang Putu Gede Juni Antara dan Hansamu Yana Pranata, gelandang sekaligus kapten Evan Dimas Darmono, pemain jangkar Muhammad Hargianto, dan dua sayap cepat Ilham Udin Armayn dan Maldini Pali.

    Hasilnya, Evan Dimas meraih suara terbanyak dengan "memborong" lebih dari 50 persen suara, yaitu sebanyak 5.580 memilihnya sebagai pemain terbaik. Ilham Udin, yang menjadi penentu kemenangan di final, berada di urutan kedua dengan mengumpulkan 2.007 suara (18,9 persen). Peringkat ketiga juga ditempati pemain yang tampil cemerlang di laga puncak, Rafi Murdianto, dengan 1.403 suara (13,2 persen). Total sebanyak 10.612 pembaca mengikuti jajak pendapat ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Evan Dimas Pemain Terbaik Indonesia Versi Pilihan Pembaca Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top