• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Hasil-Hasil Liga Spanyol Tanggal 25 September 2013

    DIEGO COSTA ATLETICO MADRID OSASUNA 09242013



    BARCELONA 4 1 REAL SOCIEDAD
    Barcelona melanjutkan awal sempurna di La Liga musim ini lewat kemenangan telak 4-1 dalam laga kandang menghadapi Real Sociedad di Camp Nou. The Catalans sudah mengantungi keunggulan dua bola kurang dari sepuluh menit selepas kick-off berkat gol Neymar -- pertama untuk bintang Brasil itu di La Liga -- dan Lionel Messi. Sergio Busquets membawa tuan rumah memimpin semakin telak di pertengahan babak I, sebelum Alberto De La Bella membalas sekali untuk La Real usai istirahat. Namun, Barca memastikan kemenangan dengan selisih tiga gol setelah Marc Bartra turut mengoyak jala Claudio Bravo pada pengujung laga.


    LEVANTE 1 1 VALLADOLID
    Bermain sebagai tuan rumah dan unggul jumlah personel selama lebih dari separuh laga, Levante harus puas dengan skor akhir 1-1 saat menjamu Real Valladolid. Los Granotes membuka angka dulu melalui penyelesaian jarak dekat Papa Babacar Diawara (36'), namun hanya enam menit berselang mereka kecolongan gol penyeimbang Javi Guerra. Sesaat kemudian, Levante memperoleh kesempatan sangat bagus untuk kembali memimpin setelah wasit menghadiahkan tendangan penalti setelah atas Jordi Xumetra dilanggar Zakarya Bergdich. Aksi ilegal tersebut sekaligus membuahkan kartu merah langsung untuk Bergdich. Sayang, eksekusi yang dilakukan Andreas Ivanschitz mampu dimentahkan kiper Diego Marino. 45 menit kedua gagal dimanfaatkan kedua tim untuk menemukan gol kemenangan.


    MALAGA
    2 0 ALMERIA
    Sementara itu, tambahan tiga angka dikantungi Malaga usai mengempaskan Almeria dua gol tanpa balas di La Rosaleda. Unggul di segi permainan atas sang tamu, Los Boquerones masih gagal membobol gawang Esteban Suarez dalam 45 menit pertama. Baru selepas jeda publik tuan rumah bersorak merayakan gol pembuka Fernando Tissone (68'). Kemenangan 2-0 skuat Bernd Schuster lantas dipastikan sepakan melengkung Francisco Portillo usai menerima bola dari Roque Santa Cruz di injury time. Tripoin membawa Malaga naik ke posisi ketujuh, sedangkan Almeria tetap berkutat di zona relegasi.

    ATLETICO MADRID 2 1 OSASUNA
    Di Vicente Calderon, Atletico Madrid menyusul jejak Barcelona menjaga rekor 100 persen dalam enam jornada musim ini dengan menaklukkan Osasuna 2-1. Striker Brasil, Diego Costa, menjadi bintang kemenangan Atleti lewat borongan dua golnya di babak pertama. Costa membawa Los Colchoneros unggul di menit ke-18 dengan tembakan dari dalam kotak penalti sebelum menggandakan skor melalui tandukan fantastis menyongsong umpan silang Jorge Koke dari sisi kanan tujuh menit kemudian. Skor berubah menjadi 2-1 setelah Oriol Riera menjebol gawang Thibaut Courtois memanfaatkan umpan tendangan bebas Emiliano Armenteros jelang turun minum.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hasil-Hasil Liga Spanyol Tanggal 25 September 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top