• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Theo Ealcott Absen Bela Timnas Inggris

    Theo Walcott. (Foto: Okezone).
    Theo Walcott. (Foto: Okezone).
    LONDON - Theo Walcott harus menerima kenyataan pahit dengan didera masalah pada bagian perutnya. Atas hal tersebut, Walcott bakal absen membela Arsenal dan Timnas Inggris dalam empat pekan ke depan guna menjalani masa pemulihan.

    Masalah pada perutnya tersebut didapatkan Walcott kala melakukan pemanasan jelang laga kontra Stoke City di Premier League, pekan lalu. Yang mana Walcott gagal masuk skuad utama, meski akhirnya The Gunners menang 3-1.

    Sebelumnya, pelatih Arsene Wenger menyebut cedera Walcott cukup misterius karena dirinya tak mendapatkan kejelasan. Hingga akhirnya, Walcott diketahui  mengalami kerusakan kecil pada dinding posterior abdomen.

    Masalah tersebut memaksa Walcott harus menjalani operasi guna menyembuhkan penyakitnya. Alhasil. pemain berusia 24 tahun tersebut bakal absen membela Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Polandia dan Montenegro, Oktober mendatang.

    “Theo bakal absen selama empat pekan. Dia mengalami kerusakan pada dinding posterior abdomen. Ini bukan hernia, tapi sedikit masalah struktural di dalam perutnya. Dia akan menjalani prosedur di Jerman pada Rabu (waktu setempat) dan, karena cederanya minor, kami bisa segera memulai pemulihan,” ujar Wenger, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (25/9/2013).

    “Kami senang dia ditangani dengan cepat sehingga dia tidak absen di banyak pertandingan. Namun, dia akan absen membela Inggris dalam beberapa pertandingan," lanjut pelatih asal Prancis ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Theo Ealcott Absen Bela Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top