• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Capital One Cup Spurs Pesta Gol ke Gawang Villa, Chelsea Menang 2-0

    Selebrasi gol dari Jermain Defoe. (Foto: Reuters)
    Selebrasi gol dari Jermain Defoe. (Foto: Reuters)
    LONDON -Tottenham Hotspurs berhasil menyingkirkan Aston Villa di babak ketiga Capital One Cup, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB. Pasukan The Lilywhites berhasil menutup laga dengan skor telak 4-0.

    Pada laga yang berlangsung di Villa Park, kedua tim langsung terlibat jual beli serangan sejak awal babak pertama. Spurs mendapatkan peluang pertama, akan tetapi Jermain Defoe harus terjebak offside lebih dulu, sebelum memanfaatkan umpan Kane.

    Villa memang kurang tajam dalam melakukan penyerangan, akibat absennya Christian Benteka karena cedera. Akan tetapi, lini pertahanan Villa sejauh ini masih cukup baik dalam menahan gempuran pemain-pemain Spurs.

    Alhasil, hingga pertengahan babak pertama tak ada gol yang tercipta. Spurs baru bisa membuka gol pertamanya pada masa injury time lewat tandukan Defoe yang gagal diamankan dengan baik oleh kiper Steer.

    Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan Spurs. Skuad asuhan Andrea Villas-Boas ini baru tampil beringas pada interval kedua, dengan langsung melesatkan tiga gol.

    Paulinho mencetak gol kedua bagi Spurs pada menit ke-49, yang kemudian di susul oleh gol Chadli pada menit ke-85. Spurs pun memastikan lolos ke babak keempat dengan skor 4-0, usai Defoe kembali mencetak pada masa injury time di paruh kedua ini.

    Pada pertandingan lainnya, Chelsea berhasil menang 2-0 atas Swindon Town yang bermain untuk divisi League One. Pada laga yang berlangsung di Country Ground ini, Jose Mourinho memang memainkan tim lapis kedua The Blues.

    Kondisi tersebut cukup membuat para pemain Chelsea sulit dalam menembus pertahanan Swindon. Chelsea baru bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-29, gol berawal dari sepakan yang Juan Mata bisa ditepis kiper Foderingham.

    Beruntung, bola rebound langsung disambut oleh Fernando Torres yang berdiri bebas tanpa kawalan dan berhasil menjebol gawang Swindon. Memasuki menit ke-35, Chelsea berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

    Gol kedua ini dicetak oleh Ramires yang berhasil memanfaatkan umpan manis dari Torres. Sayang, pada babak kedua tak ada gol kembali yang tercipta, alhasil skor tak ada perubahan dan memastikan Chelsea lolos ke babak keempat.

    Hasil Pertandingan Capital One Cup Lainnya di Babak Ketiga:

    Sunderland 2 - 0 Peterborough
    West Ham United 3 - 2 Cardiff City
    Manchester City 5 - 0 Wigan Athletic
    Burnley 2 - 1 Nottingham Forest
    Southampton 2 - 0 Bristol City
    Swindon Town 0 - 2 Chelsea
    Watford 2-3 Norwich City    
    Aston Villa 0 - 4 Tottenham Hotspur
    Hull City 1 - 0 Huddersfield Town
    Leicester City 2 - 1 Derby County
    Fulham  2 - 1 Everton
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Capital One Cup Spurs Pesta Gol ke Gawang Villa, Chelsea Menang 2-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top