• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 25, 2013

    Timnas Malaysia U-23 Puas Main di Menpora Cup

    MENPORA  CUP - Pelatih Malaysia U-23 Ong Kim Swee puas dengan keikutsertaan timnya di ajang Menpora Cup. 'Harimau Muda' menorehkan catatan sekali imbang, sekali kalah, dan sekali menang.

    Malaysia bermain 2-2 dengan Persib Bandung di laga perdana, kalah 0-2 dari Central Coast Mariners di laga kedua, dan menang 4-2 dari Sriwijaya FC di laga pamungkas.

    "Dengan mendapat satu kemenangan, satu seri, dan satu kalah, ini tentu memberi pelajaran," kata Ong di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2013).

    Di Menpora Cup, ia mengaku mendapat banyak pengalaman. Salah satu tujuan untuk mematangkan pemainnya diharapkan benar-benar tercapai dan jadi bekal untuk bermain di SEA Games 2013.

    Ong mengatakan, lawan tanding tangguh seperti yang diharapkan bisa didapatkan di Menpora Cup. "Pasukan-pasukan yang bermain dalam Menpora Cup adalah pasukan yang berkualitas. Ini tujuan kita datang ke Menpora Cup untuk mendapat pendadahan (pengalaman) dari lawan," jelasnya.

    Setelah ini, Malaysia U-23 rencananya akan pergi ke Timur Tengah untuk melakukan beberapa laga uji coba. Itu sebagai bagian dari persiapan tim jelang SEA Games nanti.

    Ong lalu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia karena sudah diundang tampil dalam Menpora Cup. "Terima kasih kepada pengaju yang sudi menjemput kita untuk menghadapi pertandingan berkualitas," tuturnya.

    Sementara disinggung soal kemenangan timnya, Ong tampak puas. Meski kedua tim dalam kondisi kelelahan, tapi mereka tampil cukup bagus. Apalagi Malaysia menutup laga dengan kemenangan 4-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Malaysia U-23 Puas Main di Menpora Cup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top