• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Verratti Mengaku Tak Gugup, Gantikan peran Pirlo

    Getty Images/Paolo Bruno
    BERITA BOLA - Marco Verratti dipercaya oleh Cesare Prandelli bermain penuh saat Italia berujicoba dengan Argentina. Dipasang pada posisi yang biasa ditempati Andrea Pirlo, Veratti mengaku tak gugup.

    Italia kalah 1-2 saat berhadapan dengan Argentina dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB.

    Tak ada Pirlo selama 90 menit pertandingan saat Gli Azzurri berhadapan dengan tim Tango kendati dia ada di bangku cadangan. Prandelli menggantikan peran Pirlo dengan Verratti.

    Verratti yang tahu dirinya menjadi sorotan karena menjalankan peran Pirlo, menanggapinya dengan tenang. Apalagi dia memang digadang-gadang sebagai pemain yang memiliki tipe permainan serupa dengan gelandang asal tim Juventus itu.

    "Untungnya saya tidak merasa gugup karena rekan-rekan satu tim meringankan tugas saya. Pada setengah jam pertama kami tidak bermain bagus dan terbangun setelah Argentina mencetak gol," kata Verratti seperti dilansir Football Italia.

    "Tidak, saya tidak puas dengan performa saya. Saya tahu bahwa saya bisa bekerja lebih baik. Walaupun laga bisa berjalan lebih baik atau lebih buruk, dan saya selalu mencoba memberikan yang terbaik."

    "Saya lambat saat menghadapi sliding dan semoga bisa segera bisa mengakhiri kebiasaan ini seiring dengan berjalannya waktu," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Verratti Mengaku Tak Gugup, Gantikan peran Pirlo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top