• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Kaka Ingin Tim Utama Demi Piala Dunia

    Ricardo Kaka kala membela Timnas Brasil (Foto: Daylife)
    Ricardo Kaka kala membela Timnas Brasil (Foto: Daylife)
    LIGA SPANYOL PlaymakerReal Madrid, Ricardo Kaka berharap lebih sering mendapat kesempatan bermain di tim utama pada musim ini, demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia 2014 bersama Timnas Brasil.

    Pemain berusia 31 tahun ini dalam dua tahun terakhir kesulitan menembus tim utama El Real. Kaka lebih sering ditempatkan di bangku cadangan oleh Jose Mourinho, yang kala itu masih menukangi Madrid. Hal itu pula yang membuat Kaka tak lagi dipercaya tampil memperkuat Selecao.

    Kini dengan kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu, Kaka berharap performa terbaiknya bisa kembali. Apalagi, Kaka pernah mengalami masa keemasan di AC Milan ketika dilatih Don Carletto.

    “Tantangan saya untuk musim ini adalah bermain secara reguler,” ujar Kaka, seperti dilansir Adidas, Kamis (15/8/2013). “Saya ingin secara fisik fit, dan kemudian jika saya bisa melakukan dengan baik untuk klub, saya bisa mendapatkan kembali posisi saya di tim nasional,” sambungnya.

    Saya ingin bermain di Piala Dunia tahun depan. Carlo (Ancelotti) adalah pelatih yang terbuka, yang bisa banyak menolong saya. Secara personal, saya merasa baik dilatih dia,” tutup mantan pemain Sao Paulo ini.

    Kaka memiliki caps sebanyak 87 kali memperkuat Timnas Brasil sejak dia melakukan debutnya pada tahun 2002. Dia bergabung dengan Los Blancos pada 2009, namun berjuang keras menemukan penampilan terbaiknya setelah sering berkutat dengan cedera
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka Ingin Tim Utama Demi Piala Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top