• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Brasil takluk di Tangan Swiss 1 - 0


    (Getty Images/Daniel Kopatsch)

    LAGA INTERNASIONAL- Luis Felipe Scolari menilai tim Brasil sedang tidak dalam kondisi terbaik untuk melakoni pertandingan. Karena itu, dia tak terkejut timnya kalah dari Swiss.

    Brasil menghadapi Swiss di laga persahabatan yang digelar di St. Jakob-Park, Basel, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB. Di laga itu, Seleccao harus takluk dengan skor 0-1 setelah Dani Alves melakukan gol bunuh diri.

    Hasil itu menjadi antiklimaks dari performa Brasil yang impresif di beberapa pertandingan terakhir. Sebelum kalah dari Swiss, Neymar dkk. memenangi enam laga terakhir, termasuk lima pertandingan di Piala Konfederasi.

    Meski timnya kalah, Scolari tak risau. Dia menyebut Brasil memang sedang tidak berada dalam kondisi yang fit untuk bertanding.

    "Hasilnya tak mengejutkan karena kami tidak fit untuk bertanding dan kami menghadapi tim yang pemainnya sudah menyelesaikan pramusimnya dan dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada kami," ujar Scolari seperti dikutip Reuters.

    "Ini (Agustus) adalah waktu yang tidak memungkinkan untuk memainkan pertandingan dan bagi saya tampaknya mulai tahun depan, FIFA akan menghilangkannya," lanjut Scolari.

    "Kami ingin lebih, kami ingin menang, kami punya peluang, kami punya peluang lebih banyak untuk mencetak gol. Tapi ini dalam perkiraan kami dan apa yang saya katakan sebelum pertandingan, kami punya jalan panjang sebelum Piala Dunia," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil takluk di Tangan Swiss 1 - 0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top