• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Jerman Berbagi Angka 3 - 3 Dengan Paraguay


    Getty Images

    Laga Ujicoba - Pelatih Jerman Joachim Loew menyebut timnya tampil buruk ketika berimbang 3-3 dengan Paraguay. Tetapi ia menegaskan timnya akan bermain jauh lebih baik dalam partai penting di kualifikasi Piala Dunia 2014.

    Menghadapi Paraguay dalam laga friendly internasional di Kaiserslautern, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB, Jerman sudah kebobolan dua gol ketika laga belum lagi berjalan 15 menit.

    "Konsentrasi kami buyar dan membuat kesalahan-kesalahan besar di 15 menit pertama," aku Loew di Reuters.

    "Kami tidak terorganisir dengan baik di babak pertama, kami memberikan ruang terlalu besar dan melakukan kesalahan-kesalahan besar."

    Jerman kemudian mampu membalas dua gol tersebut dan menyamakan kedudukan jadi 2-2 pada menit 31. Namun, Die Mannschaft kembali tertinggal di menit-menit akhir babak pertama sebelum akhirnya bisa menyamakan skor lagi di pertengahan babak kedua.

    "Sudah jelas beberapa pemain masih kurang segar dan masih belum banyak bermain. Ini baru awal musim. Kami takkan bermain seperti itu lagi. Kami akan membaik seperti biasanya pada bulan September dan Oktober," tegas Loew.

    Di bulan September dan Oktober depan Jerman akan memainkan empat laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2014. Jerman untuk sementara memimpin Grup C kualifikasi Zona UEFA.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jerman Berbagi Angka 3 - 3 Dengan Paraguay Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top