• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Apple Rilis Aplikasi khusus untuk Abramovich?

    Roman Abramovich (foto: reuters)
    Roman Abramovich (foto: reuters)

    BERITA BOLA
    – Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan akan mendapatkan aplikasi pribadi dari Apple untuk iPad miliknya. Ditengarai aplikasi tersebut berfungsi untuk membantu taipan minyak asal Rusia itu untuk membantu program pemandu bakat klub miliknya.

    Perangkat tersebut juga berfungsi untuk menyimpan dokumen hasil pantauan dari seluruh penjuru dunia yang dilakukan para pencari bakat The Blues. Hal ini jelas akan membantu Konglomerat tersebut untuk tetap aktif memantau proses transfer klub meskipun dia sedang tidak berada di London.

    Menurut Daily Mail, database dari software tersebut hanya bisa diakses oleh beberapa orang yang ditunjuk oleh pihak Apple yang merupakan pembuat aplikasi ini, dan Abramovich adalah salah satu dari orang yang ditunjuk.

    Chelsea sendiri sejauh ini memang sangat aktif di bursa transfer, setidaknya tiga pemain baru sudah didatangkan klub asuhan Jose Mourinho ini. Mulai dari Mark Schwarzer, Andre Schurrle, dan Marco Van Ginkel. Selain itu, London Biru juga masih mengincar wingback Real Madrid, Fabio Coentrao dan Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Apple Rilis Aplikasi khusus untuk Abramovich? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top