• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Eto'o Berlaga di Liga Inggris?

    Samuel Eto'o (Foto: Daylife)
    Samuel Eto'o (Foto: Daylife)
    BERITA BOLA – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tertarik setelah mengetahui bahwa striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o berminat untuk bergabung dengan The Blues musim panas ini.

    Anzhi dilaporkan perlu memangkas pengeluaran mereka, dan menjual Eto’o dinilai sebagai salah satu jalan keluar mengingat gaji pemain asal Kamerun itu sangat tinggi. Eto’o pun membuka peluang untuk bekerjasama lagi dengan Mourinho, setelah pernah melakukannya ketika membela Inter Milan.

    “Saya selalu senang bahwa seseorang yang pernah bekerja dengan saya sebelumnya senang untuk kembali dan bekerja bersama saya lagi,” ujar Mourinho, sebagaimana dilansir BT Sport, Kamis (15/8/2013).

    “Itu adalah perasaan baik yang saya miliki, ketika saya membaca bahwa Samuel (Eto’o) tertarik untuk bergabung. Ini hal fantastis untuk kami, tapi kami akan melihat apa yang akan terjadi,” tuntas mantan pelatih Real Madrid ini.

    Eto’o sempat semusim di bawah asuhan Mourinho ketika masih berseragam Nerazzurri. Eto’o dan Mourinho meraih treble winners bersama Inter pada 2010 dengan memenangkan Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eto'o Berlaga di Liga Inggris? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top