• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    LIGA CHAMPIONS Tanpa Milan = Kerugian Besar

    Christian Abbiati (Foto: Reuters)
    Christian Abbiati (Foto: Reuters)

    LIGA CHAMPIONS – 
    AC Milan masih punya waktu sepekan untuk mempersiapkan diri dengan serius jelang dua leg kualifikasi Champions League kontra PSV Eindhoven. Portiere veteran Christian Abbiati ingin Rossoneri secepat mungkin memastikan tiket putaran final berada di genggaman mereka.

    Lantaran hanya finis di tempat ketiga klasemen Serie A musim lalu, Milan mesti melalui jalan terjal. Pasalnya PSV bukan tim sembarangan di level Eropa. Meski begitu, tentu Champions League musim depan bakal kurang seru andai Milan tak terlibat di dalamnya, sebagaimana yang diungkapkan Abbiati.

    “Gagal lolos ke fase Grup Champions League, akan jadi kerugian besar dalam berbagai aspek. Saya sulit membayangkan sebuah turnamen sebesar Champions League tanpa Milan di dalamnya,” tegas Abbiati.

    “Kami tak boleh membiarkan diri kami dihentikan PSV. (Tiket) kualifikasi mesti ada di tangan kami,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Football-Italia, Kamis (15/8/2013).

    Kiper kelahiran Abbiategrasso 36 tahun silam itu juga mempertahankan optimismenya kendati sejumlah hasil pra-musim Milan, tak begitu sedap dipandang mata – seperti kekalahan 3-5 dari Manchester City contohnya.

    “Sebenarnya kami lebih baik ketimbang tahun lalu di saat yang sama (pra-musim). Terlepas dari 33 menit pertama melawan Manchester City di mana kami kemasukan lima gol, saya pikir kami tampil baik di beberapa laga awal musim,” tandas Abbiati
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS Tanpa Milan = Kerugian Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top