• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Belanda Imbang 1 - 1 Lawan Portugal


    (AFP/Patricia De Melo Moreira)

    LAGA UJICOBA - Portugal tak turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Belanda di laga ujicoba, Kamis (15/8) dinihari WIB. Meski hanya mendapat hasil seri, Paulo Bento tetap puas dengan penampilan Portugal.

    Portugal tak diperkuat oleh beberapa pemain termasuk Joao Moutinho, Nani, dan Silvestre Varela karena cedera. Akibatnya, Bento menurunkan formasi yang bisa dibilang sebagai formasi darurat saat menghadapi Belanda di Estadio Do Algarve, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB.

    Di laga itu, Portugal harus kebobolan lebih dulu setelah Kevin Strootman menjebol gawang Beto di menit ke-17. Portugal baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-87 lewat sepakan Cristiano Ronaldo hingga akhirnya laga berakhir imbang 1-1.

    Bento mengakui bahwa timnya mengalami kesulitan di babak pertama. Kendati demikian, dia tetap puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Ronaldo dkk.

    "Setelah banyak perubahan pada skuat awal karena cedera, saya puas dengan sepakbola kami dan ritme kompetitif yang ditunjukkan," sahut Bento kepada RTP seperti dikutip Reuters.

    "Benar bahwa kami sedikit kesulitan di babak pertama, meski Belanda dominan, tidak ada banyak peluang," lanjut pelatih 44 tahun itu.

    "Untuk penampilan di babak kedua, itu berkelas. Golnya adalah buah dari usaha yang kami tunjukkan," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Belanda Imbang 1 - 1 Lawan Portugal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top