• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Tim Matador Gilas Ekuador 2 Gol Tanpa Balas


    Getty Images/Camilo Pareja

    LAGA UJICOBA - Dalam laga persahabatan melawan Ekuador, Cristian Tello melakukan debut memperkuat skuat senior timnas Spanyol. Dia pun lantas ketagihan ingin bermain lebih banyak lagi bersama La Furia Roja.

    Tello mendapatkan kepercayaan bermain 90 menit dari Vicente del Bosque saat melakukan lawatan ke Estadio Monumental Isidro Romero Carbo, Guayaquil, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB.

    Pada debut pertamanya bersama timnas senior, Tello langsung memberikan kontribusi maksimal. Striker 22 tahun itu membidani gol kedua Spanyol yang dicetak oleh Santi Cazorla.

    Laga itu sendiri berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk Spanyol sebab Alvaro Negredo juga tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor.

    Seusai laga, Tello pun menyatakan kegembiraanya bisa memperkuat timnas senior Spanyol.

    "Bisa bermain dengan timnas senior merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dan saya berharap saya akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak bersama mereka," ungkap Tello seperti dilansir Reuters.

    "Ini adalah laga yang berat. Mereka sangat mengandalkan fisik, tapi kami mengembangkan cara bermain kami dan kami bisa meraih kemenangan," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tim Matador Gilas Ekuador 2 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top