• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 15, 2013

    Metalist Didiskualifikasi dari Liga Champions

    Skuad Metalist Kharkiv (foto : Ist)
    Skuad Metalist Kharkiv (foto : Ist)

    LIGA CHAMPIONS 
    – UEFA memberi hukuman keras kepada klub asal Ukraina, Metalist Kharkiv atas tindakan pengaturan skor yag dikaitkan dengan runner-up Liga Ukraina musim lalu tersebut. Yang mengejutkan hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga klub sendiri.

    Metalist sejatinya akan menghadapi klub asal Jerman, Schalke 04 di play-off babak grup kompetisi teratas Benua Biru tersebut. Namun, menyusul divonisnya sanksi tersebut, jatah klub yang bermarkas di OSC Metalist itu akan digantikan oleh wakil Yunani, PAOK yang ditaklukkannya di babak sebelumnya.

    Sanksi yang diterima Zhovto-Syni (julukkan Metalist) bermula dari klaim yang dilontarkan direktur olahraga klub, Yevhen Krasnikov yang mengakui bahwa dia membantu pengaturan skor saat menghadapi Karpaty Lviv pada medio 2008 lalu di ajang Liga Ukraina.

    Pihak klub sendiri dikabarkan akan segera mengajukan banding ke CAS (Komite Arbitrase Olahraga), meskipun menurut laporan sebelumnya mereka bisa meminta agar sanksi tersebut ditahan sambil menunggu kasus selesai diproses
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Metalist Didiskualifikasi dari Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top