• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    Transfer Bale Ke Madrid Belum Rampung


    Getty Images/Matthew Horwood

    BERITA BOLA - Awal pekan ini Real Madrid dikabarkan sudah tinggal sejengkal lagi untuk mendatangkan Gareth Bale. Tetapi sampai kini, dengan penutupan bursa transfer kian dekat, Bale belum kunjung tiba. Ada apa?

    Musim panas ini Bale menjadi salah satu buruan Madrid. Pada awalnya Tottenham Hotspur, klub tempat Bale bernaung, enggan melepas pemain internasional Wales itu. Namun, seiring dengan kesiapan Madrid menggelontorkan uang yang dikabarkan sekitar 80-90 juta euro, Spurs pun memberi lampu hijau.

    Dengan lampu hijau dari klub London itu, transfer Bale ke Madrid tampaknya tinggal tunggu waktu saja. Media-media Spanyol bahkan menyebut bahwa stadion Santiago Bernabeu sudah menyiapkan panggung untuk prosesi perkenalan Bale.

    Akan tetapi, sampai dengan hari ini, Jumat (30/8/2013), Bale belum kunjung resmi jadi pemain 'El Real'. Padahal bursa transfer sudah akan ditutup dalam hitungan hari, tepatnya tanggal 2 September mendatang--penutupan bursa transfer tanggal 31 Agustus dimundurkan karena jatuh pada hari Sabtu.

    "Memang ada masalah-masalah tapi saya percaya pada akhirnya tidak akan ada masalah lagi," kata Wakil Presiden Madrid Fernando Fernandez Tapias di Reuters.

    "Kami pikir ia sudah akan ada di sini tapi saat ini ia belum menjadi pemain Madrid walaupun kemungkinan nanti akan jadi pemain kami," jelas Tapias.

    Tapias lalu ditanyakan apakah Madrid masih optimistis akan bisa mendatangkan Bale, ia menjawab, "Saya percaya begitu tapi saya tak bisa sepenuhnya berjanji atau sebaliknya. Mari kita tunggu dan lihat situasi nanti karena proses kini mulur."

    Sesaat setelah membuka kemungkinan untuk melepas Bale ke Madrid, Spurs sendiri uniknya menyatakan bahwa ada klub lain yang juga serius meminati pemainnya tersebut. Ini tak ayal merebakkan spekulasi lain. Entah apa itu ada hubungannya dengan "masalah-masalah" yang kini dihadapi Madrid dalam memastikan transfer Bale.

    "Saya tak ragu mengenai kemampuan Bale, tapi Madrid tanpa Bale... tetap punya tim luar biasa," tegas Tapias.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Transfer Bale Ke Madrid Belum Rampung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top