• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    Jeremy Menez Ingin Kembali Perkuat PSG

    Winger berusia 26 tahun itu sudah absen dari lapangan hijau sejak Mei lalu.
    Winger Paris Saint-Germain Jeremy Menez menargetkan laga melawan Bordeaux di Ligue 1 bulan depan sebagai awal kembalinya ke lapangan hijau. 

    Menez mengalami cedera punggung sejak Mei lalu pada laga melawan Lyon. Akan tetapi telah kembali berlatih dengan skuat Laurent Blanc. 

    Pemain timnas Prancis itu percaya bisa tampil pada laga tandang di Stade Chaban-Delmas 13 September mendatang. "Setelah partai internasional, saya akan kembali tersedia dalam seleksi," ujar Menez dalam situs resmi PSG. 

    "Setelah itu terserah pelatih yang memutuskan. Saya telah bekerja keras, baik di dalam ruangan maupun di lapangan. Secara fisik saya merasa dalam kondisi puncak," tutur mantan pemain AS Roma itu. 

    "Namun ada benarnya bahwa saya lama tak bermain dan harus kembali menemukan ritme permainan saya," tambah pemain berusia 26 tahun itu. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jeremy Menez Ingin Kembali Perkuat PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top