• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    Muller Ingin Tuntaskan Dendam

    Thomas Muller. (Foto: Ist)
    Thomas Muller. (Foto: Ist)

    PIALA SUPER EROPA 
    – Kekalahan di final Liga Champions 2011/2012 ternyata masih tersimpan di benak pemain Bayern Munich, Thomas Muller. Ya, gelandang serang itu masih menyimpan dendam yang segera ingin dituntaskan.
     
    Kala itu, Bayern yang sudah unggul lebih dahulu melalui heading Muller, harus menelan pil pahit kalah dari The Blues melalui adu penalti. Hal itu juga membuyarkan harapan Die Roten untuk menjadi kampiun Champions.
     
    Jelang pertarungan Super Eropa, Muller kembali membawa misi balas dendam itu. Muller sangat ingin mengalahkan Chelsea.
     
    “Target kami adalah mengalahkan Chelsea. Kami ingin menunjukkan bahwa itu bukan kebetulan kami memenangkan Liga Champions, kami juga masih terbaik di Eropa. Kami sangat termotivasi dalam pertandingan nanti,” tutur Muller seperti dikutip UEFA.com, Jumat (30/8/2013).
     
    Kapten tim, Phillip Lahm juga menambahkan bahwa kedatangan Pep Guardiola sangat terasa dalam tim. Mantan pelatih Barcelona itu dianggap sudah mengubah mentalitas para pemain FC Hollywood itu.
     
    Lahm sendiri sempat diplot di depan para bek karena hal itu untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Bastian Schweinsteiger, Lahm juga mengaku siap ditempatkan di mana saja oleh pelatih.
     
    “Saya tidak tahu apa yang pelatih akan lakukan, tetapi jika pelatih menginginkan saya bermain di lini tengah, saya tidak punya masalah dengan itu,” tandas Lahm
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Muller Ingin Tuntaskan Dendam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top