• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    Mata Tetap Bertahan di Chelsea

    Getty Images/Jamie McDonald
    LIGA INGGRIS - Tak dimainkannya Juan Mata dalam beberapa pertandingan awal musim membuat spekulasi terkait dirinya merebak. Jose Mourinho menepis kabar tak sedap tersebut dan memastikan bintang asal Spanyol itu akan bertahan.

    Meski dianggap jadi salah satu pemain terbaik Chelsea musim lalu, Mata seperti tersingkirkan dari skuat The Blues di musim ini. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di Liga Primer, dia baru sekali main saat berhadapan dengan Aston Villa. Itupun masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

    Berlimpahnya pemain tengah yang dipunya 'Si Biru' saat ini membuat dia santer dikabarkan bakal didepak dari Stamford Bridge.

    Saat ditanya soal kemungkinan dirinya menjual Mata di bursa transfer musim panas yang sudah hampir tutup ini, Mourinho menjawab tidak. Meski menyebut Mata adalah pemain penting buat Chelsea, Mourinho menolak memberi penjelasan.

    "Mereka (wartawam) tidak bertanya soal pemain yang dimainkan. Dia (Mata) tidak bermain menghadapi Manchester United, itu pilihan saya," seru Mourinho.

    "Saya pikir adalah kewajiban saya untuk memberi penjelasan pada pemain dan saya melakukan itu. Saya pikir bukan kewajiban saya untuk memberi penjelasan pada media," lanjut dia di Reuters.

    Tampil di 35 pertandingan Premier League musim lalu, Mata tampil luar biasa dengan membuat 12 gol dan 17 assist. Atas alasan itulah ketidakhadiran dia di atas lapangan Chelsea menimbulkan tanda tanya besar dan berlanjut menjadi spekulasi transfer.

    "Segalanya jelas di antara kami. Kami ingin dia bertahan dan dia adalah pemain penting. Tidak ada cerita (terkait Mata)," tuntas Mourinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mata Tetap Bertahan di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top